Van Gaal sangat kecewa terhadap The Red Devil dikarenakan menelan kekalahan saat bertanding dengan Bournemouth pada pekan ke-16 saat bertanding di tempat Goldsands Stadium, Minggu 13 Desember 2015. Dengan menelan kekalahan dari Bournemouth sungguh menjadi kumpulan kedua bagi Manchester United untuk pekan kali ini.

Manchester United dikalahkan dengan skor 1-2 saat bertanding dengan Bournemouth. Gawang David De Gea ditembus oleh pemain tim Bournemouth yaitu Junior Stanislas pada saat babak pertama di menit kedua.

Marouane Fellaini sempat mencetak skor untuk Manchester United dengan menembus pertahanan Bournemouth saat pertengahan babak sempat menyamakan kedudukan yang sama tetapi tidak bertahan lama Bournemouth kembali meraih angka saat Joshua King mencetak angka pada babak kedua disaat menit ke-54.

Van Gaal Siap Menelan Kekalahan

Van Gaal sangat kecewa untuk kedua kalinya, pada sebelumnya Manchester United Pernah dikalahkan oleh tim Wolfsburg saat pertandingan Liga Champions. The Red Devils (Manchester United) menelan kekalahan kedua kali yang didapatkannya lagi saat bertanding dengan Bournemouth pada pekan ke-16 ini. Dengan hasil tidak memuaskan ini akan bisa membuat Manchester United tersingkir dari babak ke-16 besar pada Liga Champions serta derajatnya akan menurun di Liga Europa.

“Tentunya kami sangat kecewa dikarenakan hasil tidak memuaskan. Pada pekan saat ini seolah menjadi pekan sangat buruk untuk Manchester United. Kami memulai Liga ini dengan keinginan bisa bangkit seperti dulu & juga bisa meraih hasil bagus,” kata Michael Carrick seperti dikutip agen prediksi bola.

crownbola

Manchester United membiarkan tim mereka kalah lagi. Pada saat itu Bola Mati atau tendangan dari pojok membuat MU tidak bisa berbuat banyak. The Red Devils mempunyai peluang begitu juga mereka dan pada akhirnya itu menyangkut hasil pertandingan tetapi MU tidak mendapatkannya. Ini akan menjadi pekan sangat mengecewakan bagi Louis Van Gaal.

Pada pekan ke-16 ini Manchester United pun hanya bisa meraih 1 poin penuh dari pertandingan melawan tim Bournemouth. Tetapi posisi The Red Devils (MU) pun tidak bergeser dalam urutan keempat dengan kumpulan 24 poin.