Van Gaal, manajer Manchester United mengaku bahwa ia akan mencoba beberapa skema permainan saat skuad The Red Devils menajalani tur pra musim yang akan diadakan di Amerika Serikat pada bulan Juli 2015 ini.

The Red Devils memang dijadwalkan akan menjalani tur pra musim dalam laga Internasional Champions Cup yang diselenggarkan dari tanggal 17 sampai 29 Juli 2015 nanti. Dalam turnamen tersebut, skuad asuhan Louis van Gaal ini akan bertemu dengan Barcelona, Club America, San Jose Earthquakes, dan juga Paris Saint Germain.

Dalam suatu kesempatan, Louis van Gaal menjelaskan bahwa dalam dua pertandingan awal, ia akan memainkan semua pemainnya selama 45 menit. Menurutnya skuad The Red Devils butuh kesempatan untuk beradaptasi dengan situasi baru.

Dalam kesempatan itu, para pemain muda Louis van Gaal juga bisa memiliki kesempatan ikut ambil bagian dalam pertandingan tersebut.

Louis Van Gaal menjelaskan bahwa Barcelona dan Paris Saint Germain akan menjadi pertandingan ketiga dan keempat mereka. Dalam pertandingan tersebut Louis van Gaal akan memainkan pemain selama 60 menit dan 30 menit.

crownbola

 

Van Gaal Ingin Melihat Di Level Mana MU Berada

 

Menurut Louis van Gaal rencana ini akan bagus karena mereka dapat melihat di mana level permainan mereka selama melawan tim – tim besar seperti Barcelona dan Paris Saint Germain.

Pelatih asal Belanda ini juga mengatakan bahwa menurutnya pertandingan tak akan berjalan sulit dalam tur pra musim ini. Pasalnya pria yang pernah melatih tim nasional Belanda ini telah berhasil membawa Skuad The Red Devils emmenangi setiap pertanidngan dengan hasil yang bagus. Selain itu mereka juga telah berhasil menampilkan permainan yang atraktif.

Louis van Gaal berkata bahwa yang paling penting baginya adalah pertandingan pertama di Premier League. Memang, hasil yang mereka dapatkan pada awal musim akan sangat berpengaruh pada hasil akhir yang akan mereka dapatkan pada klasemen akhir Premier League nantinya.

Tur pra musim ini sendiri juga adalah hal yang sangat penting. Karena pada kesempatan inilah manajer Louis van Gaal mendapatkan kesempatan untuk melihat kemampuan dan potensi para pemain muda dan pemian barunya The Red Devils.