Victor Valdes mungkin adalah sosok yang tepat untuk menggantikan David De Gea. Hal ini disampaikan oleh Edwin van der Sar yang tak lain adalah mantan kiper Manchester United. Menurutnya, Victor Valdes adalah sosok yang tepat sebagai pengganti kiper David De Gea bila saja kiper muda asal Spanyol tersebut akhirnya meninggalkan Old Trafford untuk berlabuh di Santiago Bernabeu.

David De Gea hingga saat ini masih belum mau menandatangani kontrak baru walau ia masih menyisakan kontrak selama satu tahun lagi. Hal ini ditenggarai adalah bentuk usaha David De Gea untuk bergabung ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini.

Pada BBC, Edwin van der Sar berkata bahwa Victor Valdes mungkin adalah solusi yang tepat bagi Manchester United. Victor Valdes sendiri direkrut dengan gratis oleh The Red Devils pada Januari 2015 lalu dengan gratis. Sebelumnya kiper asal Spanyol ini diizinkan berlatih di Manchester United saat tengah memulihkan cedera lutut yang dialaminya.

Semenjak saat itu, Victor Valdes kerap menjadi cadangan David De Gea. Ia melakoni dua penampilan pada musim 2014- 2015 ini. Victor Valdes sendiri memang dinilai layak mendapatkan kepercayaan besar di Manchester Untied. Pasalnya kiper asal Spanyol ini adalah kiper utama untuk Barcelona selama dua belas tahun. Hal ini jugalah yang membuat Edwin van der Sar yakin pada Victor Valdes. Menurutnya sang kiper memiliki banyak pengalaman dan juga pencapaian yang luar biasa.

 

Victor Valdes Solusi MU, Roman Burki Solusi Dortmund

sbobet casino online

 

Saat Manchester United tengah mencari kiper baru untuk menggantikan David De Gea, Borussia Dortmund diberitakan telah berhasil mendatangkan kiper Roman Burki dari SC Freiburg. Kiper asal Swiss ini adlaah salah satu kiper andalan di Bundesliga pada musim lalu.

Roman Burki sendiri telah mencatatkan 34 pertandingan di Bundeslita dan ia baru mencatat dua penampilan bersama tim nasional Swiss.  Melalui situs resminya, Borussia Dortmund menyatakan bahwa dengan masuknya Roman Burki ke skuad mereka, diharapkan akan menambah daya saing kiper utama. Selama ini, Borussia Dortmund lebih banyak mengandalkan kiper Roman Weidenfeller sebagai kiper utama.