Villareal tampaknya saat ini tengah bimbang. Pasalnya salah saut pemain mereka, Luciano Vietto tengah menjadi incaran Atletico Madrid. Luciano Vietto sendiri menyatakan bahwa ia tak bisa menjamin apa yang akan terjadi di masa yang akan datang. Namun tampaknya striker asal Argentinan tersebut tertarik untuk pindah ke Vicente Calderon bila memang klub asal Spanyol tersebut memberikan penawaran.

Untuk memboyong Luciano Vietto dari Villareal, Atletico Madrid harus menyediakan dana sebsar 20 juta eruo atau sekitar 288 miliar rupiah. Angka tersebut tercantum dalam klausul pembelian minimum atau buy out yang tertera di kontrak Luciano Vietto. Akan tetapi hingga saat ini kabarnya, Atletico Madrid maish belum menyediakan dana tersebut.

Pemain berusia 21 tahun tersebut mengaku bila memang Atletico Madrid datang dengan tawaran sebesar 20 juta euro tersebut maka ia pasti akan mempertimbangkannya dan membicarakannya dengan keluarga dan juga agennya. Striker yang kabarnya juga tengah menjadi incara Real Madrid dan Barcelona ini menjelaskan bahwa mereka akan membuat keputusan terbaik. Namun perlu digaris bawahi bahwa angka yang tertera di klausul buy outnya tersebut akan menguntungkan semua pihak.

 

Villareal Bagai Makan Buah Simalakama

 

sbobet casino online

Villareal tentu saja menjadi bimbang dengan keadaan ini. Bagi mereka Luciano Vietto memiliki peran yang cukup penting. Bila ia pergi tentu daya gedor Villareal di lapangan akan berkurang. Musim ini, Luciano Vietto telah berhasil mebukukan 20 gol dari total 48 pertandingannya bersama Villareal di berbagai ajang. Ia tercatat sebagai pencetak gol terbanyak di Villareal pada musim ini.

Tapi di sisi lain menjual Luciano Vietto bisa mendatangkan pemasukan yang cukup besar bagi klub. Perlu diingat, saat ini Villareal tengah melakukan restrukturisasi finansial dan hasil penjualan Luciano Vietto nantinya bisa memperkuat kondisi keuangan mereka.

Lebih lanjut, Luciano Vietto juga menjelaskan bahwa saat ini ia tidak terlalu memikirkan untuk bergabung dengan Atletico Madrid. Saat ini, menurutnya, semuanya hanya sebatas rumor belaka. Dan ia menekankan bahwa sekarang sepenuhnya berada di Villareal dan akan tetapi seperti itu hingga nanti statusnya dipastikan.