Villarreal atau bernama lengkap Villarreal Club De Futbol berdiri pada tahun 10 Maret 1932, bermarkas besar di El Madrigal. Mempunyai nama julukan El Submarino Amarillo.

Pada 31 Desember 2015 pertandingan antara Villarreal vs Valencia telah berakhir, kemenangan tipis dengan skor 1-0 di peroleh tuan rumah Villarreal. Posisi pada klasemenpun naik ke peringkat 4, suatu pencapaian bagus di penutupan tahun serta awal tahun.

Gol tercipta pada menit ke 64 oleh Bruno Soriano dengan melakukan tendangan bebas, gol tersebut merupakan gol tungal sampai akhir pertandingan. Atas kemenangan itu El Submarino Amarillo mengeser posisi Celta De Vigo dengan perolehan 33 poin, tertinggal tiga poin dari Real Madrid diatasnya & lima poin dari Barcelona di puncak klasemen sementara.

Kalah Dari Villarreal Membuat Valencia Turun Ke Peringkat 10

Villarreal memulai pertandingan dengan metode permainan cepat, Jonathan Dos Santos & Roberto Soldado membuat gawang Valencia terancam pada menit ke lima. Pada hampir keseluruhan babak pertama didominasi oleh Pasukan Kapal Kuning atau El Submarino Amarillo.

Setelah turun minum tim tamu lebih agresif melakukan penyerangan, sebuah peluang tercipta diatas gawang kiper Alphonse Areola tapi sangat disayangkan eksekusi Paco Alcacer gagal. Serangan demi serangan terus dilakukan Valencia untuk mengejar ketinggalan, tetapi usaha tersebut tidak membuahkan hasil hingga wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

sbobet casino online

Kekalahan tersebut menandakan bahwa Valencia belum pernah menang semenjak di latih Gary Neville, dengan perolehan hasil imbang di dua laga & mengalami kekalahan di satu laga atau pertandingan.

Agen Prediksi Bola mengatakan, hasil pada pertandigan Villarreal vs Valencia sudah diprediksikan sebelumnya bahwa tuan rumah akan memenangkan pertandingan tersebut. Kemenangan laga itupun merupakan hadiah terbaik untuk pasukan El Submarino Amarillo di penutupan tahun.

Macelino Garcia Toral berharap kemenangan tersebut merupakan awal bangkitnya permainan tim. Masih banyak laga tersisa di musim ini, mereka optimis akan meraih hasil lebih baik untuk bisa menduduki posisi pertama di akhir musim & menjadi juara La Liga.