Vincent Kompany kapten Manchester City mendukung rencana The Citizens untuk mendatangkan Kevin De Bruyne dari Wolfsburg. Akan tetapi ia sendiri menyatakan tak akan berusaha untuk merayu rekan satu negaranya tersebut agar memilih The Citizens.

Ketertarikan tim asuhan Manuel Pellegrini terhadap Kevin De Bruyne memang bukan hanya sekedar rumor belaka. Pemain berusia 23 tahun tersebut sudah mengkonfirmasi pendekatan informal yang dilakukan oleh Manchester City padanya.

Mengenai hal ini, Vincent Kompany pun memberikan dorongan pada manajemen Mancehster City untuk bisa merealisasikan kepindahan Kevin De Bruyne ini. Menurutnya, Kevin De Bruyne adalah salah satu talenta muda yang fenomenal.

Vincent Kompany berpendapat bahwa Kevin De Bruyne adalah sosok penentu laga, ia juga tampil efektif di depan gawang. Sementara itu ia juga adalah seorang pengoper yang hebat. Keberadaannya dalam tim tentu akan membuat The Citizens akan semakin kuat.

 

Vincent Kompany Ingin Keputusan Datang Dari De Bruyne Sendiri

sbobet casino online

 

Vincent Kompany mengaku bahwa ia pada dasarnya tak terlalu berusaha untuk mempengaruhi pemain tersebut. Akan tetapi bila memang Kevin de Bruyne datang ke Manchester City, ia akan merasa senang. Karena akan lebih baik bila itu adalah keputusannya sendiri dan bukan karena ajakannya.

Yang  lebih menarik lagi, Manchester City bukan merupakan satu- satunya peminat Kevin De Bruyne. Masih ada Bayern Muenchen dan Paris Saint Germain yang tertarik untuk menggunakan jasanya. Berdasarkan Transfermarkt, harga Kevin de Bruyne saat ini mencapai angka 35 juta euro atau setara dengan 529,4 miliar rupiah. Akan tetapi sebuah informasi menyebutkan bahwa Wolfsburg, klubnya saat ini, hanya akan melepasnya bila ada yang bersedia membayar seniali 49 juta euro.

Kevin De Bruyne yang berasal dari Belgia ini baru- baru ini juga dinobatkan menjadi Pemain Terbaik Bundesliga 2014-2015. Ia memang dinilai tampil impresif sepanjang musim lalu. Ia mencetak 25 gol dan 25 assist pada semua kompetisi yang ia ikuti bersama Wolfsburg. Tak heran rasanya bila ia menjadi salah satu incaran utama di bursa transfer musim panas ini.