Wesley Sneijder untuk kesekian kalinya menyesali perihal kegagalannya bergabung bersama klub raksasa Inggris, Manchester United. Gelandang Galatasaray tersebut mengaku sempat melakukan pembicaraan serius dengan manajer MU, Sir Alex Ferguson. Seperti diketahui, The Red Devils merupakan klub yang paling serius memburu tanda tangan bintang Belanda tersebut sejak 2010 silam. Namun, mereka gagal menemukan kata sepakat lantaran banderol harga Sneijder terlalu mahal.

Sbobet Casino melansir Wesley Sneijder akhirnya bergabung ke klub raksasa Turki, Galatasaray pada bursa transfer musim dingin Januari lalu setelah tak juga menemukan kesepakatan antara dirinya dan pihak United. Pihak MU sendiri telah melakukan penawaran serius saat Sneijder sukses membawa mantan klubnya, Inter Milan meraih treble winner pada tahun 2010 silam. Tingginya banderol yang diminta pihak manajamen Inter membuat MU mengurungkan niatnya membawa Sneijder ke Old Trafford. Hal itulah yang membuat Wesley Sneijder kini masih merasa menyesal atas kegagalannya bergabung bersama Setan Merah.

 

Wesley Sneijder Bahagia di Galatasaray

 

Wesley Sneijder hijrah dari Inter Milan ke klub barunya, Galatasaray tak membuatnya merasa menyesal. Ia merasa senang bersama klub barunya yang dibelanya kini. Sebelumnya, Wesley Sneijder sudah merasa tak betah untuk tinggal lebih lama lagi di Giuseppe Meazza. Pasalnya, pihak manajemen Inter meminta pemotongan gaji terhadap dirinya dan ia dengan tegas menolaknya. Penolakan pemotongan gaji yang dilakukan Wesley Sneijder justru membuat karirnya semakin meredup. Ia terasa seperti dibelenggu lantaran tak juga dipercaya menjadi starter skuad Nerazzuri.

crownbola

Wesley Sneijder terasa seperti menghirup udara segar kembali karena tak lagi bermain di bawah tekanan yang diberikan pihak manajemen klub. Bersama Galatasaray, Wesley Sneijder ingin membawa klub barunya itu meraih gelar musim ini. Alhasil, klub berjuluk The Lion kini sukses bertengger di puncak klasemen sementara Liga Turki dengan raihan 47 poin. Tak hanya itu, peluang di ajang Liga Champions juga masih terbuka lebar. Galatasaray akan berjumpa Schalke pada leg kedua babak 16 besar nanti. Pada leg pertama, Galatasaray hanya mampu bermain imbang 1-1 atas Schalke di markas sendiri.