Willian dan Filipe Luis, berpendapat bahwa kehadiran Radamal Falcao di Stamford Bridge akan banyak membantu skuad The Blues dalam perebutan gelar musim depan. Hal ini disampaikan oleh dua pemain Brazil ini seusai pertandingan lanjutan Grup C Copa America 2015 antara tim nasional Brazil dan Kolumbia yang diadakan pada Rabu 17 Juni 2015.

Dalam kesempatan itu, Willian berkata bahwa Radamel Falcao adalah seorang penyeranga yang tau bagaimana cara mencetak gol. Willian juga meyakini bahwa Radamel Falcao akan memberikan banyak bantuan pada skuad asuhan Jose Mourinho tersebut. Ia juga menyatakan harapannya agar musim depan bisa bermain dengan Radamel Falcao dalam satu tim di Chelsea.

Sementara itu, Filipe Luis menyatakan bahwa sebelumnya ia pernah bermain satu klub dengan Radamel Falcao saat mereka masih sama- sama membela Atletico Madrid. Senada dengan Willian, Filipe Luis yakin bahwa Radamel Falcao akan disambut sangat baik di Stamford Bridge, dan tentu ia akan memberikan bantuan bagi Chelsea untuk meraih trofi.

 

Tak Hanya Willian, Filipe Luis Juga Menyabut Baik

 

sbobet casino online

Pernyataan Willian dan Filipe Luis ini tentu menggambarkan bagaimana antusiasnya Chelsea dalam menyambut kedatangan Radamel Falcao ke kubu mereka musim depan. Akan tetapi hingga saat ini masih belum ada kepastian mengenai transfer Radamel Falcao ke Stamford Bridge.

Radamel Falcao sendiri enggan mengomentari mengenai masa depannya ini. Saat ini ia lebih memilih fokus pada ajang Copa America 2015 bersama tim nasional Kolumbia. Ia mengaku telah menyerahkan perkara ini pada stafnya dan berjanji akan segera memberikan konfirmasi tentang berbagai spekulasi atas dirinya.

Radamel Falcao tentu tak akan sulit menyesuaikan diri dengan atmosfer Premier League. Pasalnya musim lalu ia memperkuat Manchester United dengan status pinjaman. Akan tetapi ia gagal tampil denganĀ  performa terbaiknya, yang membuat Manchester United akhirnya memutuskan untuk memulangkannya ke AS Monaco.

Jose Mourinho, manajer Chelsea mengaku hal tersebut tak membuat minatnya pada Radamel Falcao menjadi surut. Ia bahkan yakin, dirinya bisa membuat Radamel Falcao kembali bersinar bila ia memutuskan untuk berlabuh di Stamford Bridge.