WolfBurg klub sepak bola Jerman yang berbasis di kota Wolfsburg mengeluarkan pernyataan menarik untuk para imigran didaerah sana, yakni para imigran diundang untuk bermain dalam satu tim pada pertandingan liga champion.

Berdasarkan sumber tim agen prediksi bola Wolfsburg akan mengundang sekitar 1200 migran pada pertandingan Liga Champions melawan CSKA Moskow, klub Bundesliga telah mengumumkan bahwa pemenang Piala Jerman yang berada dalam satu kelompok yang sama seperti Manchester United juga turut menyumbangkan € 1 euro dari setiap tiket yang terjual untuk program sosial pengungsi lokal.

Banyak para imigran ataupun pendatang yang menyebrang ke Jerman melalui Hungarian dan Austria, dari situlah terbesit pikiran klub ini untuk mengadakan program sosial kepada para imigran agar mereka semua bisa merasakan kebahagian saat berada di Jerman.

Wolfburg Mengundang Para Imigrant Untuk Bermain Sebagai Tim
Wolfburg Mengundang Para Imigrant Untuk Bermain Sebagai Tim

Wolfburg Akan Melawan Moscow Bersama Para Imigran

Wolfburg terlihat begitu semangat ketika mengeluarkan pernyataan diatas, pertandingan sepertinya akan berjalan seru karena kemampuan para pemain-pemain baru yang tidak bisa di tebak.

Selain Wolfburg, ada juga yang memiliki ide yang sama yakni tim Wolves FC, mereka juga sudah mengundang sekitar delapan ratus para imigran untuk bergabung pada saat pertandingan bundesliga selaku tuan rumah.

sbobet casino online