Wolfsburg baru- baru ini menyatakan bahwa hingga saat ini mereka masih belum menerima tawaran dari Manchester City unuk merekrut salah satu pemain mereka Kevin De Bruyne. Hal ini dinyatakan oleh Direktur Olahraga Wolfsburg, Klaus Allofs. Menurutnya tak ada penawaran untuk Kevin De Bruyne sejauh bursa transfer musim panas ini bergulir.

Pemain Wolfsburg ini memang santer diberitakan akan segera meninggalkan Bundesliga. Pasalnya ia sempat mengutarkan ingin kembali bermain di Premier League dan sudah siap untuk itu. Dan Manchester City adalah salah satu klub yang kerap dikaitkan dengan masa depannya.

Hal ini juga sempat dibenarkan oleh rekan satu negaranya, Vincent Kompany. Kapten The Citizens tersebut membenarkan bahwa Manchester City telah melakukan pendekatan informal pada pemain Wolfsburg tersebut.

Seolah membenarkan pernyataan Vincent Kompany, pemain berusia 23 tahun tersebut juga pernah memberikan konfirmasi mengenai pendekatan yang dilakukan Manchester City padanya. Akan tetapi Direktur Olahraga Wolfsburg yang pernah menyatakan bahwa Kevin De Bruyne ini menyatakan bahwa ia sama sekali tak khawatir terkait hal tersebut.

 

Bersama Wolfsburg Kevin De Bruyne Berjaya

crownbola

 

Klaus Allofs berkta bahwa sejauh ini ia tak mengetahui apa pun mengenai penawaran atas Kevin De Bruyne. Karena itu tak ada yang perlu dibicarakan lebih lanjut mengenai hal tersebut.

Sebagai pengingat, Kevin De Bruyne bergabung ke Wolfsburg setelah meninggalkan Chelsea pada tahun 2014 lalu. Bersama Wolfsburg ia berhasil menjadi salah satu pemain kunci yang berhasil menghantarkan klub tersebut menjadi runner up Bundesliga musim lalu.

Tak hanya itu Kevin De Bruyne juga dinobatkan menjadi pemain terbaik Bundesliga musim 2014 -2015 lalu. Ia tercatat telah membukukan 15 gol dan 25 assist pada semua kompetisi yang diikuti oleh Wolfsburg.

Dengan catatan seperti itu tentu tak heran bila Kevin De Bruyne menarik perhatian sejumlah besar klub Eropa. Apalagi ia sendiri pernah mangatakan ingin kembali ke Premier League, asal bukan ke Chelsea. Pasalnya Chelsea masih ditangani oleh Jose Mourinho. Memang, pemain Wolfsburg ini punya masalah dengan Jose Mourinho.