Klub Pantai Gading telah banyak diberitakan tentang kepindahan Yaya Toure ke Inter, tetapi sekarang Yaya mengkalim dirinya akan tetap berada distadiom Etihad di masa mendatang.

Yaya Toure melalui bandar sbobet menegaskan bahwa ia akan tetap di Manchester City, Yaya akan berada diluar jendela bursa transfer pemain musim panas ini. Yaya Toure telah mengisyaratkan bahwa dirinya telah memperpanjag tinggal di Klub meski kontrak dirinya telah berakhir.

Pemain tengah ini telah banyak dikaitkan dengan kepindahannya ke Inter dalam beberapa bulan terakhir, dengan adanya pelatih Roberto Mancini juga dihadiri Direktur Javier Zanetti berbicara tentang proses memperoleh Cote d’Ivoire internasional.

Manager Yaya Toure, Dimitri Seluk mengklaim bahwa kliennya 90% mungkin meninggakan Etihad musim terakhir, Namun dengan sangat mendadak ia bersikeras pendukung tidak perrlu khawatir akan masa depan Yaya karena dirinya akan tetap bermain di Etihad.

Saya pasti akan tetap tinggal di Etihad, Para Fans tidak perlu khawatir. Katanya kepada bandar sbobet. Target Toure tahun ini adalah melakukan segala kemungkinan terbaik untuk kemajuan klub Pantai Gading, dengan pengalaman saya, mungkin dalam beberapa minggu, bulan pastinya ini akan menjadi klub kuat tahun depan.

sbobet casino online

Kontrak kerja sama Toure berakhir pada tahun 2017, namun Toure menyatakan dirinya siap juga menyarankan untuk dibuatkan kontrak baru untuk ditawarkan kepada dirinya.

Yaya Toure berkata kepada agen prediksi bola begitulah dunia sepak bola, dimana anda terikat kontrak namun setelahnya mungkin anda tetap ingn berada disana hingga target tercapai serta membantu klub sampai akhir.

Yaya merasakan ini adalah group pertama dimana para penggemar menyayikan nama Yaya untuk waktu lama, Kami memiliki teman, orang sekitar, penggemar yang bernyanyi dengan nama saya, bagi toure ini hal tidak ternilai dalam hidup saya.

Yaya Toure menceritakan lewat agen prediksi bola bahwa dirinya memiliki satu impian namun belum tercapai yaitu memenangkan Liga Champions, namun hal tersebut sudah digulingkan juara Liga Premier.

Ini adalah salah satu impian yang terbesar karena Pantai Gading sudah terlalu lama berada dibayang-bayang, berharap ada saat dimana berada di puncak klasemen lalu dinyatakan sebagai pemenang Liga Champions. Apa yang para fans saya inginkan saya akan melakukannya dengan segala usaha terbaik.