Yaya Toure dan James Milner sempat mendapatkan standing ovation dari para pendukung Manchester City saat mereka ditarik oleh pelatih Manuel Pellegrini keluar dari lapangan. Hal ini seolah mengisyarakatkan bahwa dua pemain ini tengah melakukan selebrasi perpisahan dengan para fans Manchester City. Akan tetapi manajer Manchester City, Manuel Pellegrini menepis berita tersebut. ia berkata bahwa satu-satunya pemain yang menjalani partai perpisahan adalah Frank Lampard.

Pertandingan pamungkas Premier League 2014 – 2015 antara Manchester City dan Sunderland yang diadakan di Stadion Etihad Minggu 24 Mei 2015, The Citizens berhasil menang dengan skor 2-0. Dua gol Manchester City tersebut adalah torehan dari Frank Lampard di menit ke 31 dan Sergio Aguero di menit ke 88.

Dalam pertandingan tersebut, James Milner dan Yaya Toure tampil sejak menit pertama. Dan begitu ditarik oleh Manuel Pellegrini saat pertandingan memasuki paruh kedua, dua pemain ini sempat mendapatkan standing ovation dari para suporter Manchester City.

 

Yaya Toure dan James Milner Ditarik Karena Cedera

 

crownbola

Dalam satu kesempatan wawancara, Manuel Pellegrini berkata bahwa menurutnya, satu – satunya pemain yang menjalani partai perpisahan adalah Frank Lampard. Sementara itu, Yaya Toure akhirnya kembali bertanding lagi setelah lima belas hari mengalami cedera. Dan alasan Manuel Pellegrini menariknya adalah karena pemainnya tersebut sangat kelelahan, dan ia tak ingin sang pemain mengalami cedera kembali karena memaksakan diri untuk menyelesaikan pertandingan.

Sementara itu, James Milner mengalami cedera karena lututnya ditendang oleh lawan. Karena itu ia tak bisa melanjutkan pertandingan.  Dengan begitu,  Manuel Pellegrini telah memastikan bahwa alasannya menarik dua pemain tersebut bukan agar mereka bisa melakukan selebrasi perpisahan, melainkan karena alasan lainnya.

Lebih lanjut, sang pelatih berkata bahwa baik James Milner ataupun Yaya Toure adalah pemain yang penting bagi Manchester City. Dan James Milner sendiri kabarnya pasti segera mengambil keputusan mengenai masa depannya di Etihad Stadium. Namun terlepas dari hal tersebut, mereka berdua adalah pemain yang penting bagi klub, dan telah memberikan banyak kontribusi sepanjang tahun.