Yohan Cabaye, gelandang Paris Saint Germain saat ini diketahui tengah mempertimbangkan untuk kembali ke Inggris dan bermain di Premier League. Kabarnya, keputusan tersebut akan dibuat oleh Yohan Cabaye dalam waktu dekat ini.

Memang, belakangan Yohan Cabaye tak lagi menjadi pemain inti di skuad Paris Saint Germain yang diarahkan oleh pelatih Laurent Blanc. Pemain yang sudah menginjak usia 29 tahun ini dinilai ini kalah bersaing dnegan gelandang andalah Laurent Blanc, seperti Marco Veratti, Thiago Motta dan Blaise Matuidi.

Pada musim ini, Yohan Cabaye tercatat hanya tampil dalam sebanyak 24 pertandingan bersama Paris Saint Germain, dan ia juga hanya mencetak satu gol. Hal inilah yang kemudian diperkirakan menjadi alasan utama ia tak betah lagi bermain di Parc des Princes. Yohan Cabaye pun membuka peluang untu kembali bermain dengan salah satu klub Inggris musim depan.

Yohan Cabaye berkata bahwa ada situasi di mana ia tak bisa bermain sebanyak yang ia inginkan. Dan karena itu agennya akan segera menemukan solusi yang terbaik. Pemain ini juga menjelaskan bahwa yang paling penting baginya adalah bisa bermain dalam tiap pekannya.

 

Yohan Cabaye Tak Asing Dengan Premier League

sbobet casino online

 

 

Yohan Cabaye juga menjelaskannn bahwa ia menyukai Premier League. Di samping itu ia juga menyukai tinggal di Inggris. Menurutnya di sana ada banyak kesempatan untuknya. Akan tetapi ia tetap akan mempertimbangkan secara hati- hati dan membuat keputusan terbaik.

Menurut catatan bandar sbobet  Inggris bukan merupakan tempat yang asing bagi Yohan Cabaye. Pada tahun 2011 lalu, ia sempat bermain untuk Newcastle United setelah sebelumnya membela OSC Lille. Selama tiga tahun, Yohan Cabaye menjadi idola publik St James Park sebelum akhirnya ia hijrah ke Paris Saint Germain dan tinggal di Perancis.

Bukan hanya Yohan Cabaye yang diisukan akan segera meninggalkan Paris Saint Germain. Kabarnya Zlatan Ibrahimovic juga tengah mempertimbangkan kemungkinan ini. Akan tetapi hal ini sudah dibantah oleh agennya dan juga Presiden Paris Saint Germain sendiri. Zlatan Ibrahimovic dipastikan akan tetap bertahan di Parc des Princes.