Zinedine Zidane, mantan pemain sepak bola terbaik di dunia mengaku bahwa saat ini ia sama sekali masih belum siap bila harus menggantikan posisi pelatih Carlo Ancelotti di Real Madrid. Carlo Ancelotti sendiri baru- baru ini dipecat oleh Real Madrid menyusul hasil buruk yang diberikannya pada musim ini.

Zinedine Zidane sendiri saat ini masih menangani tim Real Madrid Castilla. Menurutnya, posisinya sebagai pelatih Real Madrid Castilla saat ini masih lebih baik ketimbang harus melatih Cristiano Ronaldo dan kawan- kawan pada musim yang akan datang.

Saat diwawancarai oleh RTL, Zinedine Zidane tak memungkiri bahwa menggantikan Carlo Ancelotti tak lagi perlu dipertanyakan. Tentu ia menginginkannya. Ia bahkan menyebut bahwa menjadi pelatih Real Madrid terdengar bagus baginya. Ia mengaku bahwa dirinya memang ingin melatih Real Madrid suatu saat nanti. Akan tetapi saat ini ia masih ingin melanjutkan karirnya sebagai pelatih Real Madrid Castilla, karena ia masih belum siap melatih Cristiano Ronaldo dan kawan- kawan.

Zinedine Zidane juga berkata bahwa tak perlu benar- benar siap untuk menjadi seorang pelatih. Jika menunggu hal tersebut, maka tak akan ada momentnya seseorang siap untuk menjadi seorang pelatih.

 

Zinedine Zidane Ingin Melatih Real Madrid

sbobet casino online

 

Akan tetapi ia mengaku dirinya tetap santai. Ia ingin menjalani karirnya sebagai seorang pelatih ini dengan caranya sendiri. Dan bila sudah tiba waktunya, maka ia bisa saja melatih Real Madrid, mengambil tempat yang pernah ditinggalkan oleh Carlo Ancelotti itu.

Posisi pelatih Real Madrid sendiri saat ini telah terisi. Tak lama setelah dipecatnya Carlo Ancelotti, beberapa nama sempat dikaitkan dengan klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu ini. Namun akhirnya Real Madrid mengumumkan Rafael Benitez sebagai pengganti Carlo Ancelotti.

Rafael Benitez sendiri sebelumnya melatih Napoli. Tak lama setelah Carlo Ancelotti dipecat, ia juga mengundurkan diri dari Napoli. Rafael Benitez telah menandatangani kontrak untuk melatih Real Madrid untuk kompetisi 2015- 2016 mendatang.

Dengan kata lain masih ada waktu bagi Zinedine Zidane untuk mempersiapkan dirinya bila suatu saat nanti ia ditunjuk melatih Real Madrid.