Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid Castilla mengungkapkan hasrat Real Madrid untuk meminang Paul Pogba, gelandang Juventus. Bagi Zinedine Zidane sendiri, Paul Pogba adalah salah satu pemain terbaik saat ini.

Beberapa waktu yang lalu, Real Madrid pernah membantah isu yang menyebutkan bahwa mereka tengah mengincar Paul Pogba. Akan tetapi secara pribadi, Zinedine Zidane justru membeberkan bahwa sebenarnya Real Madrid tengah mengincar pemain muda Perancis tersebut.

Dalam suatu kesempatan wawancara dengan RTL, Zinedine Zidane berkata bahwa Paul Pogba adalah seorang pemain yang memiliki segalanya. Dan ia berpendapat bahwa pemain muda kelahiran tahun 1993 tersebut adalah pemain yang luar biasa. Zinedine Zidane berkata bahwa ia menyukai pemain ini karena Paul Pogba adalah seorang pemain yang lengkap.

Pelatih Real Madrid Castilla ini juga berpendapat bahwa Paul Pogba memiliki kemampuna mencetak gol karena ia bermain lebih menyerang. Dalam dunia sepak bola, Paul Pogba adalah seseorang yang sangat spesial. Tak heran bila banyak klub yang menaruh minat padanya. Real Madrid juga adalah salah satunya.

 

Pernyataan Zinedine Zidane Patahkan Konfirmasi Real Madrid

sbobet casino online

 

Namun sayangnya Juventus, klub Pogba saat ini tampaknya tak tertarik untuk melego pemainnya ini dengan alasan apapun. Beberapa waktu yang lalu, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri telah mengkonfirmasi bahwa Paul Pogba adalah pemain yang sangat penting bagi timnya. Akan tetapi kemungkinan tentu saja selalu ada. Apalagi bila Paul Pogba sendiri yang ingin pergi dan dibarengi dengan tawaran besar dari klub lain.

Paul Pogba juga dikabarkan tengah menjadi incaran Barcelona. Hal ini telah dikonfirmasi oleh Direktur Olahraga Barcelona, Ariendo Braida. Ia juga telah berhasil menarik minat Barcelona. Bila berita ini memang benar, tentu tak akan mudah untuk mendapatkan pemain muda ini.

Pertanyaan Zinedine Zidane ini tentu membantah konfirmasi Real Madrid sebelumnya yang menyatakan bahwa mereka sama sekali tidak berada dalam rencana untuk memboyong Paul Pogba ke Santiago Bernabeu. Padahal sebelum ini, Real Madrid adalah salah satu klub yang paling sering dikaitkan dengan Paul Pogba.