Zlatan Ibrahimovic pria kelahiran 3 Oktober 1981 asal Swedia, mengawali karier disepakbola dengan Klub Malmo FF pada akhir tahun 1990an di posisi sebagai penyerang.

Tahun 2012 merupakan awal Ia bergabung dalam klub Paris Saint German setelah di beli dari AC Milan, perlahan mulai terlihat perkembangan permainannya & menjadikannya mesin pencetak gol di klubnya dengan perolehan 123 gol dalam 147 pertandingan.

Rekor pencetakan gol pada sebelumnya diraih oleh Pauleta berhasil di lewati & menjadikan Ibrahimovic top skorer sepanjang masa Paris Saint German.

Stiker asal Swedia ini tercatat meraih berbagai perhargaan semenjak bergabung dengan klub Paris Saint german diantaranya gol terbanyak dalam semusim (41 gol tahun 2013/2014), kompetisi Eropa (17 gol) & pencetak gol terbanyak di Liga Perancis (90 gol).

Zlatan Ibrahimovic Berhasil Mengukir Sejarah

Zlatan Ibrahimovic pernah  memenangi tiga gelar secara beruntun yaitu Piala Perancis,Piala Liga Perancis & Piala Super Perancis.

crownbola

Agen prediksi bola mencoba merangkum pernyataan Ibrahimovic melalui situs resmi klub Ia berada sekarang yaitu Paris Saint German sebagai berikut :

“Pada saat ingin bergabung ke klub ini, pemikiran saya adalah suatu tantangan karena klub ini ingin melakukan perubahan hebat & besar, dengan menjadikan mereka ke puncak merupakan awalnya.

“Ketika saya datang kedalam klub ini, situasinya tak bagus dibandingkan sebelumnya Saya di AC Milan dimana sangat berbeda. sekarang semuanya sudah bagus & berbeda, Saya merasa senang berada disini sejak awal serta dapat membawa klub ke puncak.

“Saya sangat bangga karena merupakan salah satu pemain berhasil, Saya yakin akan mengukir sejarah bersama klub ini, sampai sekarangpun saya sedang melakukannya & pada saatnya Saya berganti klub atau berhenti bermain sepak bola, Saya akan berkata bahwa proyek ini merupakan bagian dari diri saya & saya sangat senang untuk hal itu.

Pria berusia 34 tahun itupun masih aktif sampai sekarang membela klub tersebut & berharap suatu pencapaian baru akan didapatkan sebelum Ia mengakhiri profesinya sebagai penyerang dalam permainan sepakbola.