Zlatan Ibrahimovic beberapa waktu yang lalu sempat dirumorkan akan pergi dari Paris Saint Germain. Akan tetapi kabar ini telah dibantah oleh agen sang pemain, Mino Raiola. Ia menerangkan bahwa Paris Saint Germain tak akan menjual Zlatan Ibrahimovic.

Salah satu klub yang diberitakan memiliki keinginan kuat untuk mendatangkan Zlatan Ibrahimovic adalah AC Milan. Zlatan Ibrahimovic yang berasal dari Swedia iniĀ  pernah membela klub tersebut antara tahun 2010 hingga tahun 2012.

Apalagi, AC Milan baru saja mendapatkan seorang investor baru yang berasal dari Thailand, Bee Taechaubol. Bee Taechaubol membeli sebanyak 48 persen saham AC Milan. Dan hal ini kian menguatkan dugaan perekrutan kembali Zlatan Ibrahimovic ini. Dengan dana segar sebesar 480 juta euro, AC Milan tentu siap membayar jasa Zlatan Ibrahmovic hingga 7 juta eurp per musimnya.

Akan tetapi tampaknya niat AC Milan ini tak akan terlaksana dalam waktu dekat. Keinginan AC Milan untuk mendapatkan jasa Zlatan Ibrahimovic ini kemungkinan baru akan bisa terealisasi pada musim panas tahun depan. Zlatan Ibrahimovic memang masih memiliki kontrak dengan Paris Saint Germain hingga Juni 2016 mendatang. Dan sebelum itu, mereka tak akan melepaskan pemain asal Swedia ini.

 

Zlatan Ibrahimovic Ingin Pecahkan Rekor

sbobet casino online

 

Mino Raiola menerangkan bahwa saat ini kliennya tersebut masih terikat kontrak dengan Paris Saint Germain, karena itu ia tak mungkin memutuskan untuk pergi, setidaknya tidak dalam waktu dekat ini. Hal ini juga telah diutarakan oleh Presiden Paris Saint Germain, Nassel Al Khelaifi. Ia menekankan bahwa klubnya tak akan menjual Zlatan Ibrahimovic.

Beberapa waktu yang lalu, Zlatan Ibrahimovic sempat mengungkapkan bahwa ia berniat untuk memecahkan rekor gol terbanyak sepanjang masa di Paris Saint Gemrain. Saat ini ia tercatat telah mengemas total 106 gol dari 125 pertandingan yang ia jalani bersama Paris Saint Germain di semua kompetisi. Dan untuk itu, menurut perhitungna bandar sbobet, ia hanya butuh empat gol lagi, untuk melampaui rekor yang dimiliki oleh Pedro Pauleta.

Mengingat keinginannya ini, sepertinya memang belum waktunya bagi Zlatan Ibrahimovic untuk meninggalkan Paris Saint Germain.