Zulham Zamrun tampil sangat gemilang saat Persib tampil melawan Martapura FC pada pertandingan terakhir babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2015 yang diadakan si Stadion Si Jalak Harupat, Kamis 10 September 2015. Pada pertandingan itu, Persib Bandung pesta empat gol tanpa balas.

Kemenangan ini pun tak lepas dari peran Zulham Zamrun yang memang dinilai tampil sangat impresif dalam laga itu. Berkat kemenangan ini pun Maung Bandung berhasil lolos ke perempat final sebagai juara Grup A dengan total 9 poin. Rekor clean sheets juga berhasil mengawal langkah Persib ke babak delapan besar.

Zulham Zamrun berhasil menciptakan tiga gol dari total empat gol Persib. Gol pertamanya ia cetak pada menit ke 13. Dari sisi kanan pertahanan lawan, Atep melepaskan umpan yang kemudian disambut oleh tandukan Yandi Sofyan yang berakhir membentur tiang. Zulham Zamrun yang saat itu berada tepat di depan gawang langsung menyambar bola untuk mencatatkan namanya di papan skor.

Zulham Zamrun Dinilai Tampil Gemilang

Zulham Zamrun mencetak gol keduanya pada menit ke 42. Saat itu, pemain Martapura, Aldi, melakukan backpass ke pada kiper Fauzal. Zulha Zamrun dengan sigap mencuri bola dan berhasil memasukkan bola ke dalam gawang.

Pada menit ke 70 Konate memperbesar jarak gol. Gelandang asal Mali itu mencetak gol melalui tembakan keras yang ia lepaskan dari luar kotak penalti.

sbobet casino online

Zulham Zamrun resmi mencetak hattrick pada menit ke 81. Pemain asal Ternate itu berhasil mencetak gol dengan menanduk bola dengan memanfaatkan umpan dari Tantan. Gol ketiganya ini juga berhasil mengantarkan Zulham Zamrun menjadi pencetak gol terbanyak pada babak pengisihan grup dengan total lima gol. Gol terakhir Zulham Zamrun ini juga menutup kemenangan Persib Bandung dengan skor 4-0, dan mengantarkan mereka ke babak delapan besar dengan gelar juara Grup A.

Namun perjalanan Zulham Zamrun bersama Persib masih panjang untuk mendapatkan gelar juara turnamen Piala Presiden ini. Maung Bandung sendiri adalah salah satu klub yang menjadi favorite juara dalam turnamen ini.