Zulham Zamrun dikabarkan akan menjadi sosok baru di lini depan Persib bandung. Mantan bomber Mitra Kukar ini diproyeksikan oleh pelatih Persib Djadjang Nurjaman, akan menempati posisi sayap yang sebelumnya ditempati oleh Ferdinand Sinaga.

Pelatih Persib ini berpendapat bahwa Zulham Zamrun memiliki gaya permainan yang mirip dengan Ferdinand Sinaga. Ia berpendapat bahwa karakter permainan pemain asal Ternate tersebut menyerupai Ferdinand Sinaga, di mana ia bisa bermain di sayap kiri atau pun kanan. Lebih lanjut ia berpendapat bahwa Zulham Zamrun bisa menjadi utiliti di lini depan.

Memang, setelah ditinggal oleh Ferdinand Sinaga, kreasi di lini depan Persib Bandung cenderung menurutn. Menurut Djadjang Nurjaman, sebenarnya Persib Bandung sudah punya banyak penyerang di dalam skuad. Akan tetapi menurutnya mereka masih membutuhkan lebih banyak penyerang. Dengan begitu, ia akan memiliki lebih banyak pilihan. Lebih lanjut, Djanur, begitu pelatih ini kerap disapa, berkata bahwa ia butuh seorang pemain yang punya banyak kreasi di daerah lawan.

Zulham Zamrun Kenakan Kaos Nomor 10

Zulham Zamrun, pada sesi latihan yang dilakukan Rabu kemaren terlihat mengenakan kaos dengan nomor 10. Sebelumnya nomor ini dipakai oleh mantan bintang Persib Bandung, makan Konate. Hal tersebut kemudian menimbulkan spekulasi diantara pengamat sepak bola Tanah Air. Kemungkinan Persib Bandung tak akan lagi memakai jasa Makan Konate yang saat ini berada di kampung halamannya di Mali.

Namun spekulasi ini langsung dibantah oleh pelatih Djadjang Nurjaman. Menurutnya Makan Konate akan tetap menjadi pemain spesial bagi klub dan tentunya pilihan utama baginya. Namun untuk saat ini ia ingin fokus pada pemain yang ada diantaranya. Soalnya, Makan Konate sendiri tengah berada jauh dari klub. Menurutnya, hal ini juga tak ada kaitannya dengan bergabungnya Zulham Zamrun ke dalam skuadnya.

crownbola

Denga bergabungnya Zulham Zamur ke skuad Persib Bandung, ia berharap daya gedor Maung Bandung akan bertambah. Apalagi dalam waktu dekat mereka akan berhadapan dengan Arema Cronus pada tanggal 11 Agustus mendatang. Bahkan menurutnya peluang Zulham Zamrun untuk menjadi starter cukup besar dalam pertandingan tersebut.