Zvonimir Boban menyarankan agar AC Milan untuk tak merekrut Zlatan Ibrahimovic dari Paris Saint Germain pada bursa transfer musim panas ini. Menurut Zvonimir Boban, kehadiran Zlatan Ibrahimovic di mantan klubnya tersebut bisa menganggu adaptasi Carlos Bacca yang juga baru bergabung ke San Siro.

Pada bursa trasnfer musim panas ini, AC Milan memang diketahui telah merekrut dua orang striker baru, yakni Luiz Adriano dan Carlos Bacca. Akan tetapi tampaknya persiden AC Milan, Silvio Berlusconi masih belum merasa puas.

Silvio Berlusconi masih berencana untuk memulangkan Zlatan Ibrahimovic yang saat ini masih berstatus sebagai pemain Paris Saint Germain demi memperkuat skuad I Rossoneri.

Akan tetapi Zvonimir Boban memiliki pemahaman yang berbeda. Menurutnya kepulangan Zlatan Ibrahimovic ke AC Milan tak akan berdampak positif baik bagi AC Milan atau pun bagi Zlatan Ibrahiomovic sendiri.

Zvonimir Boban bahkan berkeyakinan bahwa kepindahan Zlatan Ibrahimovic kembali ke AC Milan tak akan memberikan peningkatan yang besar bagi tim besutan Sinisa Mihajlovic ini.

crownbola

Memang, transfer Zlatan Ibrahimovic sendiri akan membutuhkan biaya besar. Selain itu ia berpendapat bahwa kehadirannya bisa mengganggu integrasi Carlos Bacca dengan tim. Terlepas dari itu, Zvonimir Boban berpendapat bahwa pembelian Carlos Bacca sendiri adalah pembelian yang hebat.

 

Zvonimir Boban Yakin Carlos Bacca Sudah Cukup

 

Zvonimir Boban juga berkata bahwa Luiz Adriano dan Carlos Bacca sudah lebih dari cukup untuk AC Milan. Tak hanya akan mendongkrak kualitas, kedua striker tersebut, menurutnya akan bisa memberikan variasi taktik untuk pelatih baru AC Milan, Sinisa Mihajlovic.

Menurut Zvonimir Boban, AC Milan bisa bermain dengan formasi 4-4-2 setelah kehadiran dua striker baru ini.

AC Milan memang diketahui melakukan perombakan pada bursa transfer musim panas tahun ini. Tak hanya Carlos Bacca dan Luiz Adriano, rival satu kota Inter Milan ini juga diketahui telah merekrut Andrea Bertolacci dengan nilai transfer sebesar 20 juta euro.

Tampaknya AC Milan memang tak main- main dengan pembelian mereka pada bursa trasnfer musim panas ini. Selain merombak pemain, mereka juga mengganti pelatih yang diharapkan bisa membawa klub ke arah yang lebih baik.